Spesifikasi Harga Oppo F1s April 2018 ini

Spesifikasi Harga Oppo F1s April 2018 ini- OPPO F1s dikala ini menjadi tulang punggung OPPO untuk berkompetisi di segmentasi pasar kelas menengah ke atas. Pintar ini dihadirkan sebagai generasi penerus F1 dan F1 Plus yang dikala ini telah stop diproduksi. Supaya pasar tak bosan, OPPO sempat merilis F1s Black Edition Raisa Saat.

oppo f1s

Dan kini ini, OPPO kembali menghadirkan varian terupdate OPPO F1s dengan RAM sebesar 4 GB dan storage 64 GB. Tentu saja hal ini dilaksanakan untuk meningkatkan kinerja dan kapasitas bila kerap mengerjakan akttivitas foto termasuk selfie yang menjadi andalan produk ini.

RAM 4 GB storage 64 GB


memori ram oppo f1s

Memandang ini popularitas hp kelas menengah atas mempunyai RAM minimal 4 GB. Selain popularitas itu sekalian untuk memenuhi keperluan pasar akan telepon seluler dengan daya ingat yang lebih besar, OPPO malah merilis varian ini yang dibekali RAM 4 GB dan daya ingat internal 64 GB.

Dengan RAM lebih besar, pengguna telpon pintar ini tak cemas sekiranya semestinya melaksanakan kesibukan multitasking. Dengan daya ingat internal 64 GB, pengguna juga tak perlu kuatir apabila wajib menaruh banyak konten seperti aplikasi, foto, musik, video, dan lain sebagainya. Spesifikasi lain hardware OPPO F1s adalah CPU MediaTek MT6750 octa-core 1,5 GHz dan microSD sampai 128 GB.

Kamera Selfie 16 MP
spesifikasi oppo f1s

Perbedaan OPPO F1s RAM 4 GB dengan varian sebelumnya cuma berlokasi pada RAM dan kapasitas ingatan internalnya. Selebihnya, ponsel ini dibekali spesifikasi dan kelebihan yang sama. Salah satu keunggulan dari OPPO F1s, yaitu kamera selfie-nya yang mempunyai resolusi cukup besar. Dengan kelebihan ini, telepon pintar ini bahkan menyandang predikat sebagai hp selfie expert.


OPPO F1s dibekali kamera selfie 16 MP dengan bukaan f/2.0. OPPO malah menyematkan fitur untuk menolong menciptakan foto selfie yang lebih jernih. Tak itu, disediakan juga fitur screen flash. Adapun pada komponen belakang terdapat kamera utama dengan resolusi 13 MP.

Sensor Fingerprint Kilat


harga oppo f1s

Selain komplit rasanya telepon pintar masa sekarang tanpa adanya fitur pemindai sidik jari. Untuk kian meningkatkan jaminan keamanannya, OPPO F1s dibekali fitur fingerprint sensor yang diintegrasikan pada tombol home di bodi komponen depan. Fitur fingerprint ini mempunyai kelebihan lain. Tidak tingkat keamanannya yang tinggi, ialah mengantisipasi pengguna hand phone lupa akan kata kunci, pin, atau pattern yang lazim diterapkan pada telepon seluler Android. Cukup memindai sidik jari untuk membuka lockscreen ponsel tanpa mesti menghafalkan kata kunci-nya.

Harga OPPO F1S RAM 4 GB


harga oppo f1s april

Apakah anda ingin membeli hp ini?
 Anda perlu bersabar karena harga oppo f1s ini cukup menguras kantong,  OPPO  dulu memangkas harga, Oppo F1s dari Rp3,8 juta menjadi Rp3,5 juta. Adapun OPPO F1s RAM 4 GB dibanderol dengan harga Rp3.899.000.

Baiklah itu dulu yang bisa saya bagikan semoga bermanfaat,

Spek di atas belum tentu 100% benar, karena spek bisa berubah sewaktu-waktu

Subscribe to receive free email updates: