Andy Rubin Sang Pendiri Android Canggih

Android Canggih- Selama ini kita telah menggunakan Android namun kita belum juga mengetahui siapa yang mendirikan Sistem Operasi Android dan siapa sekarang pemilik Android .

Memang wajar jika kita belum mengetahui hal itu karena kita terkadang tidak Telaten untuk mencari informasi-informasi tentang Android, namun sekarang Admin akan berbagi sedikit informasi tentang siapa penemu Android.

Baik mari kita sima Profil singkat Andy Rubin


andy rubin
Andy Rubin pendiri Android


Andy Rubin

Andrew E, Rubin atau Andy Rubin adalah pendiri Android Inc. dan mantan  CEO Danger Inc,  dia sebelum nya menjabat sebagai Wakil Presiden Senior Konten Telepon Genggam dan Digital di Google sampai Maret 2013.

Di Google Rubin mengawasi pengembangan Android, sebuah Sistem Operasi sumber terbuka untuk Telepon Pintar. Baca Selengkapnya tentang apa itu Android, Rubin juga memegang empat panten untuk hasil penemuan nya yang diketahui bernilai US$100 juta.


Kelahiran dan Keturunan Andy Rubin

Andy Rubin dilahirkan pada tanggal 22 Juni 1963 di New Bedford Amerika Serikat, sehingga memiliki kebangsaan Amereika.

 Ayah Andy Rubin adalah seorang psikolog yang bekerja ditempat  Rubin lahir, yaitu di New Bedford.

 Kemudian ayah Rubin memutuskan untuk meninggalkan karirnya sebagai psikolog menjadi wirausaha yang menjual barang barang elektronik.

Sejak saat inilah bakat Rubin mulai terlihat yaitu dalam bidang robotika elektronik.

 Rubin sering mengotak-atik barang dagangan ayahnya yang kebetulan disimpan di dalam kamarnya. Sehingga kemampuan  Rubin dalam bidang elektronik semakin menjadi jadi.

 Dari sinilah kisah sukses Andy Rubin dan kemampuannya terus berkembang dan menjadi seperti saat ini.


Kehidupan Awal Andy Rubin

Andy Rubin adalah Seorang anak dari seorang Pisikolog yang kelak mendirikan Firma pemasaran langsung nya sendiri. dan Rubin adalah  seseorang yang beragama Yahudi ia di besarkan di Chappaqua-New York.

Firma ayah nya bertugas membuat foto-foto perangkat elektronik terbaru untuk di kirimkan bersama dengan tagihan kartukredit.
Di masa muda nya Rubin mengoperasikan sistem papan buletin komputer.


Pendidikan Andy Rubin

Andy Rubin adalah pendiri Sistem Operasi yang canggih, tentu dia adalah seorang yang hebat dan berpendidikan tinggi, berikut pendidikan Andy Rubin.

Untuk awal pendidikan Rubin di Horace Greeley High School di Chappaqua-New York pada tahun 1977-1981
Dan di lanjutkan sekolah di Utica College di Utica-New York pada tahun 1981-1986

Setelah lulus Rubin mulai meniti karirnya :


Karir Andy Rubin

Karir rubin di awali dengan
* Carl Zeiss AG-Teknis robotika pada tahun 1986-1989

* Apple Inc,-Teknis Manufaktur pada tahun 1989-1992

* General Magic-teknisi pada tahun 1992-1995, Pecahan Apple tempat ia mengembangkan Magic Cap, (sistem operasi dan antarmuka untuk peralatan genggam)

* MSN TV Teknisi pada tahun 1995-1999, setelah Magic Cap gagal di pasaran  Rubin bergabung dengan Artemis Research yang di dirikan Steve Perlmandan berubah nama enjadi WebTv, WebTv kemudian di belioleh Microdoft.

* Danger Inc, Pendiri bersama pada tahun 1999-2003, di dirikan bersama Matt Hershenshon dan Joe Britt. Perusahaan ini di kenal karena Danger Hiptop-nya, biasa di pasarkan dengan nama T-mobile Sidekick, sebuah telepon genggam yang memiliki kemampuan mirip PDA, perusahaan ini kemudian di belioleh Microsoft pada Februari 2008.

* Android Inc, pendiri bersama pada tahun 2003-2005

* Google, pada tahun 2005-sekarang, sebagai wakil presiden senior Android (sebagian besar masa kerjanya)


Daftar Paten Andy Rubin

Andy Rubin/Andrew Rubin/Andrew E, Rubin ini di cap sebagai penemu di beberapa empat Paten terdaftar di Amerika Serikat, berikut daftar paten Rubin:

*U.S. Patent 6.701.522, Apparatus and method for portal device authentication, 2000 Apr 7, Assignee: Danger Inc.

*U.S. Patent 6.735.624, Method for configuring and authenticating newly delivered portal device, 2000 Apr 7, Assignee: Danger Inc.

*U.S. Patent 6.721.804, Portal system for converting requested data into a bytecode format based on..., 2000 Nov 15, Assignee: Danger Inc.

*U.S. Patent 7.960.945, Estimating remaining use time of a mobile device, 2011 Jun 14, Assignee, Google Inc

Dengan demikian telah usai juga tentang profil Andy Rubin sang pendiri sistem operasi Android

Saya ucapkan terimakasih dan salam sejahtera........

Subscribe to receive free email updates: