Spesifikasi dan Harga Xiaomi Redmi Note 5A Terbaru di tahun ini

Spesifikasi Xiaomi Redmi Note 5A dan Harga Terbaru Tahun ini- Kompetisi pasar telpon pintar kelas menengah ke bawah pada tahun 2017 berlangsung semacam itu ketat.

 Pasalnya masing-masing vendor ditahun tersebut gencar menggelontorkan hadphone murah yang memang betul-betul diminati. Salah satu vendor gadget yang kerap kali merilis telpon seluler murah untuk kelas entry tingkatan yaitu Xiaomi.

 Perusahaan dari Tiongkok tersebut baru-baru ini kembali telah menyajikan hand phone murah melewati seri Xiaomi Redmi Note 5A yang telah tersebar secara global.

Xiaomi Redmi Note 5A
Xiaomi Redmi Note 5A


Ponsel Xiaomi Redmi Note 5A yaitu handphone murah baru yang disajikan oleh Xiaomi dan saat ini telah tersedia legal di pasar gadget Indonesia.

Walau diperuntukan bagi kalangan bawah atau pemula, perangkat android penerus dari Redmi Note 4 ini mempunyai spesifikasi serta fitur yang cukup tangguh.

 Spesifikasi yang ada pada pada telpon seluler berlayar lebar ini layak disejajarkan dengan smartphone berbanderol 2 jutaan, meskipun Harga Hp Xiaomi Redmi Note 5A ini hanya 1 jutaan saja.

Bagi sobat yang sedang mencari handphone murah dengan spek mumpuni rasanya smartphone xiaomi ini mesti untuk diperhitungkan.

 Pasalnya, dengan harga Xaiomi Redmi Note 5A yang hanya satu jutaan melainkan hand phone ini menawarkan beraneka spesifikasi tangguh pada tiap sisinya.

Umpamanya saja pada sisi desain luar, spesifikasi Xiaomi Redmi Note 5A sudah memakai body berbahan full metal elegan yang terasa amat solid layaknya telpon pintar premium yang berharga lebih mahal.

Selain punya desain mewah, spesifikasi Xiaomi Redmi Note 5A juga punya keunggulan tersendiri pada sisi layar yang diusungnya. Sebagai handphone android murah, gadget buatan Xiaomi ini memiliki layar yang punya ukuran benar-benar luas.

Perangkat piawai ini memakai layar sentuh dengan ukuran dimensi sampai 5.5 inchi. Layar seluas ini tentu saja membikin telepon seluler Xiaomi Redmi Note 5A terasa begitu nyaman dimata saat dipergunakan untuk main game, browsing ataupun menonton video.

Sebagai telpon pintar android murah, spesifikasi Xiaomi Redmi Note 5A juga punya kinerja handal karena telah disokong dengan spesifikasi mesin tangguh didalamnya.

 Xiaomi menggunakan prosessor bekualitas tinggi dari Qualcomm seri Snapdragon 425 MSM8917 dengan variasi CPU Quad-core Cortex-A53 berkecepatan 1.4 GHz pada handphone baru ini. Spesifikasi telepon pintar Xiaomi Redmi Note 5A juga masih menyediakan RAM dengan tiga opsi kapasitas ialah 2GB, 3GB dan 4GB

. Namun sepertinya untuk ketika ini seri smartphone ini yang resmi masuk ke Indonesia yaitu yang mempunyai versi RAM 2GB dengan internal 16 GB, padahal untuk versi RAM 3GB dan 4GB atau Xiaomi Redmi Note 5A Prime akan segera menyusul.

Review Xiaomi Redmi Note 5A

Review dari Spesifikasi XiaomiRedmi Note 5A seperti biasanya akan kami awali terpenting dahulu dengan membahas tentang tampilan luar yang dibawa oleh perangkat pintar autentik Tiongkok ini.

Handphone android murah Xiaomi yang mulai dirilis secara global pada bulan November 2017 ini mempunyai desain yang cukup anggun sehingga tak mencerminkan sebagai smartphone kelas pemula

. Spesifikasi Xiaomi Redmi Note 5A memakai bahan dasar logam sebagai material pembungkusnya sehingga terlihat lebih kokoh dan solid.

Spesifikasi handphone Xiaomi Redmi Note 5A juga kelihatan kian apik dan trendi berkat hadirnya opsi warna premium masa sekarang yakni gold, rose gold dan juga dark grey.

 Bukan cuma tampilannya saja yang menarik, handphone entry level ini juga punya dimensi yang sangat pas dan nyaman digenggaman tangan pemakainya.

Pasalnya walau terkesan bongsor, telpon pintar Xiaomi Redmi Note 5A mempunyai dimensi cukup tipis dan juga ringan.

 Kecuali sempurna, ponsel pintar ini punya ukuran dimensi tinggi 153 mm, lebar 76.2 mm, tebal 7.55 mm dengan berbeban 150 gram saja.

Tampilan desain yang cantik dan kokoh pada spesifikasi Xiaomi Redmi Note 5A semakin terasa komplit berkat adanya sokongan display yang juga bermutu.

 Sama seperti hp Xiaomi seri Note terdahulu, smartphone murah ini juga dibekali dengan layar sentuh berukuran jumbo dengan dimensi 5.5 inchi.

 Layar lebar pada spesifikasi Xiaomi Redmi Note 5A juga terasa semacam itu responsif dan nyaman dimata berkat adanya teknologi layar variasi IPS kapasitif yang sudah mendorong multitouch dengan jenis 16 juta warna.

Keunggulan sektor display yang pada spesifikasi ponsel Xiaomi Redmi Note 5A bukan cuma terletak pada ukuran layar yang dipakai saja. Sebagai ponsel android harga murah, gadget ini juga punya dukungan resolusi layar yang sangat lebih dari cukup.

Xiaomi menamkan resolusi sekelas HD (720 x 1280 pixels) dengan rasio 16:9 dengan kerapatan 320 ppi pada telpon pintar anyarnya ini. Telpon ini menjadikannya cakap memperlihatkan konten visual yang cukup berkualitas dengan terperinci tajam.

Selain itu, layar spesifikasi Xiaomi Redmi Note 5A juga telah memakai lapaisan Gorilla Glass sebagai pelindungnya.

Harga handphone Xiaomi Redmi Note 5A yang dibandrol cukup rendah dan juga relatif murah untuk seluruh kalangan terbukti tak membuatnya dijadikan sekadarnya.

 Smartphone android murah ini memiliki jeroan mesin yang cukup gahar dalam menjalankan bermacam-macam aktivitas yang dilakukan sobat infohargahp.net seluruh.

 Spesifikasi Xiaomi Redmi Note 5A ini mengandalkan CPU ragam Quad core Cortex-A53 yang punya pesat 1.4 GHz sebagai dapur pacunya. CPU ini akan bekerja beriringan dengan chip berkualitas dari Qualcomm seri MSM8917 Snapdragon 425 guna memberikan daya kerja dapur pacu yang powerfull.

Spesifikasi dapur pacu pada handphone android Xiaomi Redmi Note 5A yang termasuk bagus untuk ukuran hand phone 1 jutaan juga akan berprofesi lebih bagus dengan dukungan RAM yang juga punya kapasitas lumayan.

 Xiaomi menanamkan RAM dengan opsi kapasitas 2 GB pada smartphone yang di negara asalnya dinamai Redmi Y1 ini.

 Bukan itu saja, spesifikasi Xiaomi Redmi Note 5A juga sudah menggunakan OS Android terkini Android Nougat dengan custom interface MIUI 9.0 buatan dari Xiaomi.

 Bermain game menerapkan telpon pintar ini juga terasa demikian itu lancar berkat hadirnya GPU variasi Adreno 308 pada hp ini.

Sobat mari kita beralih untuk melihat  Spesifikasi Xiaomi Redmi Note 5A pada sektor kamera dan fitur fotografi yang juga tidak kalah penting kehadirannya pada sebuah hp modern. Malah gadget ini tidak mengagungkan sektor kamera sebagai andalan, nyatanya perangkat dari Xiaomi ini konsisten memiliki sisi kamera yang cukup handal.

 Pada kamera utama, spesifikasi Xiaomi Redmi Note 5A menggunakan kamera dengan lensa 13 MP yang tertanam pada sisi belakang. Kamera utama ini juga punya fitur PDAF yang dapat menjadikan foto sempurna layaknya telepon seluler dengan harga lebih mahal.

Telpon android Xiaomi Redmi Note 5A memang bukan smartphone yang mengedepankan fitur selfie sebagai unggulan seperti Oppo F5 Youth yang notabene berasal dari saingannya. Walau seperti itu telepon seluler murah Xiaomi ini juga lumayan baik dalam menghasilkan foto selfie padahal cuma menerapkan kamera depan dengan ukuran lensa 5 megapiksel saja. Pasalnya spesifikasi handphone Xiaomi Redmi Note 5A sudah menyediakan pelbagai fitur selfie andalan seperti Mode Beautify dengan 36 profil smart beautify serta fitur pengenalan wajah (Face recognition).

Beralih pada bagian yang berikutnya dari spesifikasi Xiaomi Redmi Note5A yakni sisi jaringan dan konektivitas yang tertanam padaperangkat ini. Dari segi jaringan, telpon pintar ini terasa seperti itu lengkap dengan adanya fitur dual Sim card yang memudahkan Anda dalam memilah Sim card yang akan digunakan.

 Komponen kedua slot Sim card yang dipergunakan Xiaomi Redmi Note 5A tidak berbagi fungsi dengan slot daya ingat eksternal. Sobat segala masih konsisten dapat menggunakan fitur Dual Sim ini beriringan dengan penggunaan ingatan eksternal karena ponsel ini mempunyai 3 slot terpisah.


Telpon android Xiaomi Redmi Note 5A memang bukan smartphone yang mengedepankan fitur selfie sebagai unggulan seperti Oppo F5 Youth yang notabene berasal dari kompetitornya. Walau semacam itu smartphone murah Xiaomi ini juga lumayan baik dalam menjadikan foto selfie padahal hanya mengaplikasikan kamera depan dengan ukuran lensa 5 megapiksel saja.

Pasalnya spesifikasi handphone Xiaomi Redmi Note 5A telah menyediakan berbagai fitur selfie andalan seperti Mode Beautify dengan 36 profil smart beautify serta fitur pengenalan wajah (Face recognition).

Beralih pada komponen yang berikutnya dari spesifikasi Xiaomi Redmi Note5A yaitu sisi jaringan dan konektivitas yang tertanam padaperangkat ini. Dari segi jaringan, ponsel ini terasa seperti itu komplit dengan adanya fitur dual Sim card yang memudahkan Anda dalam memilah Sim card yang akan diaplikasikan.

Komponen kedua slot Sim card yang dipergunakan Xiaomi Redmi Note 5A tidak berbagi fungsi dengan slot ingatan eksternal. Sobat semua masih konsisten dapat memakai fitur Dual Sim ini beriringan dengan penggunaan ingatan eksternal sebab telpon seluler ini memiliki 3 slot terpisah.

Spesifikasi Xiaomi Redmi Note 5A pada sisi konektivitas juga punya keunggulan tersendiri sebab sudah menggunakan jaringan utama 4G LTE sebagai andalannya. Sedangkan ini kapabel menciptakan kecepatan dunia online hingga 150 Mbps saat pengerjaan download menerapkan jaringan 4G hal yang demikian.

 Xiaomi juga menyediakan teknologi WiFi 802.11 b/g/n sebagai sarana internet gratis mengaplikasikan hotspot disekitar anda. Spesifikasi Xiaomi Redmi Note 5A juga menggunakan teknologi bluetooth v4.2 dan juga port microUSB 2.0 yang telah suppport USB On-The-Go sebagai sarana transfer file antar perangkat.

Tetapi terakhir dari spesifikasi Xiaomi Redmi Note 5A yang akan coba Admin ulas datang dari sisi suplai kekuatan atau lebih tepatnya kapasitas baterai smartphone ini.

 Untuk dapat memenuhi segala kebutuhan kekuatan yang diperlukan dari setiap komponen diatas, Xiaomi menyediakan baterai berkapasitas 3.080 mAh sama seperti pada Xiaomi Mi A1, walaupun harga hand phone Xiaomi Redmi Note 5A jauh dibawah telepon seluler tersebut. Baterai telepon seluler ini diklaim dapat bertahan selama 11 hari dalam posisi standby serta 92 jam untuk memutar audio.


Untuk lebih singkat nya mari kita lihat Spesifikasi Xiaomi Redmi Note 5A di bawah ini.
Harga Xiaomi redmi note 5a
Xiaomi redmi note 5a

Name Xiaomi redmi Note 5A
Jaringan
  • Dual SIM-(Nano-SIM, dual stand-by)
  • 2G-GSM B2/3/5/8
  • 3G-WCDMA B1/2/5/8
  • 4G-FDD-LTE B1/3/4/5/7/8/20 TDD-LTE B38/40
Lyar
  • 5,5 inch
  • Resolusi 1280 x 720piksel
Kamera
  • Utama 15 MP
  • Depan 5 MP
Ukuran
  • Dimensi 153 x 76.2 x 7.6mm
  • Berat 150 gram
 Memori
  • Eksternal 16 GB
  • Internal microSD up to 128GB (2 + 1 card slot)
  • RAM 2 GB
Baterai
  • 3080 Mah
Sistem Operasi            
  • Os Android 7,0 Nougat with MIUI 9,0
Fitur
  • WIFI
  • Hotspot/Tethering
  • GPS
  • Bluetooth
  • Flash
Warna
  • Gold
  • White
  • Black
Harga
  • Baru Rp. 1.385.000-1.600.000
  • Rp.1.000.000


Untuk Harga Xiaomi Redmi Note 5A yuk mari kita intip di salah satu Toko Online di indonesia ini yaitu Toko Online Shopee

xiaomi redmi note 5a
Ss. Shopee maret 2018


Baik lah muah-mudahan bisa bermanfaat untuk anda semuanya... terimakasih



Subscribe to receive free email updates: