Harga Oppo A37f Spesifikasi Full Rilis sampai Kekurangan nya

Harga Oppo A37f Spesifikasi- Oppo A37f dirilis pertama kali adalah dengan harga 1,7 jutaan rupiah. Dengan harga dan spesifikasinya, Oppo A37 betul-betul pantas untuk Sobat yang mau beli hp murah, berspesifikasi cukup lengkap dan desain yang stylish memanjakan mata. Pasti kalian semua  mau tampil dengan istimewa dan lebih beda, nah Oppo A37 siap menemani hari – harimu di dunia gadget.

Tiap bulannya pasti ada bermacam macam produk baru yanag dikeluarkan , ini membikin kita tak tetap dalam memutuskan alternatif, sehingga jika spesifikasi yang ditawarkan jauh lebih bagus, karenanya perasaan menyesal pasti akan timbul di dalam hati kita, soalnya untuk Harga Oppo A37F sendiri tergolong banyak mempunyai kompetitor dari merk-merk ternama yang beredar di indonesia.

Seketika saja kita ke rangkuman , sesungguhnya sih secara keseluruhan Spesifikasi A37F Rose Gold telah sungguh-sungguh sebanding sekali, baik di lihat dari tampilan juga telah amat mewah padahal ada sebagian kekurangan seperti belum adanya fitur fingerprint sehingga keamanan masih belum benar-benar canggih, namun itu bukan jadi suatu keadaan sulit, dan anjuran aku jikalau ingin membeli ponsel ini, coba diutek dahulu dan bandingkan harganya dengan telepon pintar sekelasnya, sekiranya ada yang lebih murah mengapa gak milih yang lebih hemat kan.

Review Oppo A37F
oppo a37

Oppo A37F mengadopsi spesifikasi yang sungguh-sungguh menarik. Khususnya untuk kalian yang benar-benar menyukai fotografi,tersedia kamera utama 8MP yang telah komplit dengan LED flash dan Autofokus. Kamera depannya juga dapat banget diandalin untuk selfie berkat kamera dengan resolusi 5MP dengan fitur Screen Flash dan Beautify 4.0

Oppo A37F juga hadir dengan prosessor yang betul-betul dapat dipercaya berbekal CPU Quad Core yang dipasangkan dengan RAM 2 GB ,yang juga menawarkan performa smooth dan responsif dikala dipakai untuk melaksanakan aplikasi atau game

Oppo A37F ini hadir dengan dukungan layar cukupan 5,0 inci dengan resolusi HD 720 x 1280 komplit dengan pelindung layar tipe Gorilla Glass 4 yang akan menjamin layar tetep awet sedangkan terbentur atau tergores.

Oppo A37F hadir dalam dimensi 143.1 x 71 x 7.7 mm yang dikemas dalam layar 5.0 inchi IPS LCD beresolusi 720 x 1280 piksel yang kapabel menunjukkan gambar yang bening dan tajam. Bukan cuma itu, layar ini juga sudah dilapisi pelindung Gorilla Glass 4 yang terjamin keamanannya dikala telepon seluler terjatuh maupun terkena goresan. Layar inipun kelihatan amat mewah dan indah dengan teknologi 2.5 D Glass yang memberikan efek lengkungan disetiap sisi-sisinya.

Spek hardware seperti prosesor yang diaplikasikan Oppo A37 hakekatnya cukup jaman dengan Snapdragon 410 Qud Core 1.2 GHz dan GPU Adreno 306. Melainkan, sebab kecerdikan Oppo memadukan hardware ini dengan software Color OS 3.0, Oppo A37 mempunyai performa yang responsif dikelasnya.

 Apalagi Oppo A37F juga didukung dengan RAM 2GB dan ingatan internalnya berkapasitas 16GB. Tetapi sayangnya Oppo A37 belum dilengkapi dengan fingerprint sensor seperti biasanya para saingan dikelasnya.

Kamera yang betul-betul bersih menjadi salah satu yang dijagokan pada tiap ponsel Oppo, begitupun dengan Oppo A37F ini yang dilengkapi kamera utama 8MP komplit dengan Autofocus dan LED flash tentunya. Dan untuk kamera selfie Oppo A37F mengandalkan kamera yang beresolusi 5MP serta dilengkapi dengan fitur screen flash. Sehingga untuk menyokong segala itu, Oppo A37 disemati baterai berkapasitas 2630 mAh.

Spesifikasi Oppo A37F
spesifikasi oppo a37


Produk Oppo A37F
Setatus Rilis
Body -
Dimensi 143.1 x 71 x 7.69 mm
Berat 135 gram
Materai Metal
Layar -
Resolusi 5.0 inches, 720 x 1280 pixels (~294 ppi pixel density)
Pelindung Corning Gorilla Glass 4
Fitur 2.5D Curved Glass Screen
Memori -
Internal 16 GB
Eksternal MicroSD, up to 128 GB
RAM 2 GB
Hardware -
Chipset Qualcomm Snapdragon 40
Prosesor Quad-core 1.2GHz Cortex-A53
GPU Adreno 306
Konektifitas -
SIM Dual Sim (Nano sim)
Wifi Wi-Fi 802.11 b/g/n, Wi-Fi Direct, hotspot
Bluetooth v4.0, LE
USB microUSB v2.0, USB OTG
GPS A-GPS
Kamera -
Belakang Resolusi : 8 Megapixel (24MP)
Fitur : aperture f/2.0, autofocus, led flash, panorama, HDR
Video : 1080p@30fps
Depan Resolusi : 5 Megapixel
Fitur : aperture f/2.4
Baterai Non-Removable Li-Polymer 2.630 mAh
Fitur Sensor : Proximity, Light, Accelerometer, Compass
Screen Flash
Sistem OperasiOS. Android 5.1 Lollipop
Warna Black,Gold, Silver
Harga -
Baru 1,6 juta sampai 1,9 juta
Scond 1,4 Jutaan

Harga Oppo A37F
Harga Oppo a37f
SS. Shopee dan Tokopedia Maret 2018


Kelebihan Oppo A37F
warna oppo a37f

Design Mewah dengan Monitor Pas 5 inci
Dari sudut rancangan sudah pasti hp Oppo keluaran terbaru memiliki kesamaan bentuk. Di rancang bersama pass sederhana namun menunjukkan sudut kemewahan. Secara bahan materialnya dikatakan memanfaatkan metal yg membuatnya kian kokoh. Sudut-sudut melengkung yg dinamis menunjukan kesan halus & feminim, lebih-lebih dipadukan dgn tiga tombol navigasi yg sederhana. Yg menarik merupakan penempatan sim kartu 1, 2 & MicroSD dipasang mengaplikasikan sarana slot sama karenanya mempermudah di waktu memasang & melepasnya.

Telephone Komponen ini pula menyuguhkan kwalitas monitor bening sedangkan dari segi resolusi masihlah berimbang HD. Benar-benar uraian hal yang demikian dirasa pelit ika di bandingkan bersama kisaran Harga Telephone Komponen Oppo A37F yg menempuh Rupiah.2,7 jutaan karena diponsel lain lazimnya sudah Full HD. Monitor 5 inci pass pas dari sudut kenyamanan pengoperasian. Penampilan antar muka bersama Color OS 3.0 dikombinasikan dgn OS Android Lollipop v5.1 sungguh-sungguh indah & responsif. Pelindung monitor menerapkan Corning Gorilla Glass 4 yg rupanya kuat pada goresan.

Mesin Quad-core bersama RAM 2 GB
Tapi permesinan Oppo A37F pula pass kapabel dipercaya. Handphone ini diperkuat prosessor bertenaga Quad-core 1.2 GHz Cortex-A53 bersama otak chipset besutan Qualcomm MSM8916 Snapdragon 410 yang diberitakan ridak gampang meleleh. Dari data ini saja sanggup disimpulkan tenaga mesin dalam mengolah data benar benar serentak. Dukungan RAM 2 GB dirasa ideal buat menjaga kestabilan performa permesinan, kebolehan telepon pintar bisa dipercaya utk mengerjakan bermacam-macam pengaplikasian android yg tertanam. Sementara kwalitas grafis memanfaatkan Adreno 306 bersama penampilan gambar pass halus & bening.

Duet Camera 5 MP & 8 MP
Walau ukuran camera sangat betul-betul minim & bertentangan dgn harga Ingatan Oppo A53 yg menempuh Rupiah.2,7 jutaan. Khusus soal hasil jepretannya tak butuh diragukan lagi, kapabel menjadi tak bisa keok bersama hasil jepretan camera 13 MP atau 16 MP dari telephone seluler brand lain. Camera Oppo A37F dibagian depan memanfaatkan 5 MP bersama feature f/2.4 pula pemeriksaan 1/4 inci yg membolehkan kita menyesuaikan bidikan bahkan tangkapan sinarnya. Sementara camera totaliter mobile phone berukuran 8 MP kumplit bersama autofocus, f/2.0,1/3.2\" pemeriksaan size, 1.4 µm pixel size & lain sebagainya. Hasilnyapun sungguh-sungguh memuaskan, kwalitas photo benar-benar mumpuni & lebh tajam & jelas.

Sudah 16 GB & MicroSD hingga 256 GB
Benar-benar masihlah standar menengah di mana kapasitas daya ingat bawaannya hanya 16 GB, mesi semacam itu pasti saja masihlah dapat menampung lebih tak sedikit file & pengaplikasian yg dimanfaatkan. Keunggulan Oppo A37F merupakan pemasangan MicroSD atau memri eksternal di slot husus karenanya tak menganggu slot sim kartu. Terutamanya kau kapabel bebas menambah kapasitas ingatan eksternall hingga 256 GB.

Dual SIM & Dukungan Jaringan 4G LTE
Berubah kebagian konektivitas & komunikasi, handphone ini sediakan dua slot kusus buat sim kartu GSM, kau sanggup mengembangkan slot ini utk mengaktifkan dua No. telepon selular sekalian. Dukungan jaringan 3G & 4G lumayan utk gerakan online yg lebih serta-merta hingga kecepatan 4G LTE Cat4 atau optimal 150/50 Mbps. Feature konektivitas mobile phone pass lengkap seperti Wifi, bluetooth, MicroUSB, FM Radio & uga A-GPS.

Kapasitas Baterai 2630 MAh
Tak lumayan tepat mobile phone dgn daya standar di bekali kapasitas baterau di atas 2600 MAh, pasti kebutuhan tenaga sehari-hari hand phone ini bakal tercukupi bersama bagus, kapasitas baterai kepada mobile phone tidak bakal serentak terkuras karenanya sobat santai seharian engoperasikan telpon pintar ini.

Kekurangan Oppo A37F

Resolusi & Kerapatan Monitor Minim

Pasti jadi kekurangan Oppo A37F di mana resolusi & kerapatan monitor konsisten standar menengah awam. Lebih-lebih kisaran harga mobile phone ini yg pass tinggi idealnya sudah di bekali resolusi berimbang Full HD dgn kerapatan di atas 400 ppi. Review Disayangkan telephone seluler ini masihlah mengandalkan resolusi HD dgn kerapatan hanya 294 ppi saja.

Prosessor masihlah Bertenaga Quad-core
Mungkin Saja bakal lebih ideal sekiranya mobile phone yg lebih dari Rupiah.2,5 juta ini di bekali prosessor bertenaga Octa-core daripada Quad-core, perbandingannya pasti handphone brand lain yg gak tanggung-tanggung dgn urusan prosessor, lebih-lebih sudah tak sedikit yg berani memasang RAM 3 GB.

Ukuran Camera Minimalist
Sekalipun kwalitas gambar bagus poto & video dgn camera Oppo A37F teramat bagus, tetap saja sedikit kurang sreg dihati, Idealnya ialah 13 MP buat camera belakangnya & 5 MP atau 8 MP utk camera depannya bersama seluruh feature favoritnya.

Baterai Non-Removable
Type Non-Removable yg merekat jadi satu bersama body hand phone tidak bisa kapabel dilepas karenanya sobat patut membawanya ke service center buat penggatian baterai jikalau sebuah kala rusak.

OS konsisten Lollipop & Di Lengkapi Feature Pemeriksaan Sidik Jari
System operasi handphone ini serta masihlah Android Lollipop, sedangkan sekarang sudah gencar merk lain mengaplikasikan OS Marshamallow bersama feature lebih tajir & lebih responsif. Selular jangka waktu waktu ini sudah banya yg menggunakan pemeriksaan sidik jari (Fingerprint Pemeriksaan), walau tak demikian totaliter melainkan betapa pantasnya telpon pintar ini di bekali bersama feature hal yang demikian mengingat harganya serta cukup tinggi.

Nah semacam itulah review kami perihal Harga Handphone Oppo A37F beserta Spek & kelebihan serta kekurangannya.
Secara teknis telepon seluler ini memiliki uraian kumplit & dari sisi kemampuanpun pass bertenaga & responsif.

 Sementara dari segi camera ukuran 5 MP & 8 MP benar-benar kurang tepat bila di bandingkan dgn harganya, melainkan jika menonton hasil jepretannya pasti kwalitas camera telephone seluler ini mampu sepadan bersama camera mobile phone lain yg berukuran belasan mega pixels.

Spesifikasi di atas belum tentu 100% benar, spek dan harga sewaktu-waktu bisa berubah

Subscribe to receive free email updates: