Harga Xiaomi Redmi 4A Prime Terbaru dan Lengkap Spesifikasinya

Harga Xiaomi Redmi 4A Prime Terbaru dan Lengkap Spesifikasinya- Sebelum kita menuju ke poin penting dari artikel ini alangkah baik nya mari kita perkenalan dengan produk xiaomi ini.


Pengenalan
Xiaomi Redmi 4A Prime – Handphone  Laris dan Murah
Tren di Indonesia
Sebelumnya fans Xiaomi sudah mengenal Xiaomi Redmi 4A dengan harga yang terjangkau. Saking larisnya, Xiaomi kemudian juga meluncurkan Xiaomi Redmi 4A Prime yang dirilis dengan harga yang tidak kalah murahnya dan tentu saja spesifikasi yang berkualitas.

 Nah, bagaimana para penggemar gadget tidak memburu telpon pintar Xiaomi ini sebagai telepon seluler yang paling diharapkan?

Isu Terupdate
Xiaomi Redmi 4A Prime tampil memikat dengan desain mirip dengan \'saudara tuanya\' Redmi 4A, dengan mengandalkan desain stylish dan mewah, dengan nuansa dialek metal yang menonjol cantik. Xiaomi Redmi 4A Prime dibekali dengan layar berukuran 5 inci dengan resolusi 720 x 1280 piksel dengan macam layar IPS LCD yang dapat memberikan tampilan yang cukup bening dan tajam.

Smartphoen ini juga cantik dengan tampilan kaca 2.5D Glass yang melengkung di sisi-sisinya. Beberapa besar spesifikasi dan fitur yang dimiliki Redmi 4A Prime sama dengan pendahulunya, Redmi 4A.

Keistimewaan
Berbeda dengan Redmi 4A, Xiaomi Redmi 4A Prime dibesut dengan kapasitas penyimpanan internal yang lebih besar, yaitu sebesar 32GB. Kendati demikian RAM telepon pintar ini masih konsisten sama sebesar 2GB. Xiami Redmi 4A Prime didukung prosesor Snapdragon 425 quad-core yang ditandemkan dengan grafis GPU Adreno 308 yang sanggup menghasilkan daya kerja yang memuaskan dan lebih cepat.

Selain itu versi tangguh dari Redmi 4A ini juga berbekal baterai berkapasitas 3,120 mAh yang mampu menyangga tenaga telepon seluler ini selama seharian.

Kelebihan
Xiaomi Redmi 4A Prome juga dibekali dengan sektor kamera yang cukup bagus untuk kelasnya. Kamera utama Redmi 4A Prime berkekuatan 13MP, lengkap dengan dukungan fitur PDAF dan LED Flash. Meski kamera depan telpon pintar ini berkekuatan 5MP yang kapabel mendorong aktifitas selfie dan video call penggunanya.

Xiaomi Redmi 4A Prime melakukan sistem operasi Android 6.0 Marshmallow yang cukup responsif dengan berjenis-jenis aplikasi. Hand ini juga telah mendorong konektivitas 4G LTE yang sanggup mengakses dunia online super kencang.

Kekurangan
Kendati demikian Xiaomi Redmi 4A Prime memiliki microSD bersifat hybrid dan menempel pada SIM 2, sehingga patut dipakai salah satu. Selain itu hp ini dibekali dnegan lapisan Gorilla Glass yang sanggup melindungi perangkat ini dari goresan.

 Kelemahan lainnya yang dimiliki Xiaomi Redmi 4A Prime berlokasi pada kamera depan ponsel ini yang belum berbekal LED Flash. Fotografi dengan kamera depan menjadi kurang maksimal di tempat temaram. Tidak cuma itu, Redmi 4A Prime juga mempunyai baterai non removable dan belum didorong fitur fast charging.

Berita Lainnya

Xiaomi Redmi 4A Prime dibekali dengan dimensi berukuran 139.9 x 70.4 x 8.5 mm dan berat 131.5 gram. Pintar ini berbekal WiFi, GPS, dan Bluetooth. Harga baru Xiaomi Redmi 4A Prime dikala ini berada di kisaran Rp1.130.000 sebagai harga termurah.

 Padahal harga second Xiaomi Redmi 4A Prime ketika ini di tahapan Rp900.000 dalam kondisi mulus. Anda bisa memanfaatkan pelbagai promo dan penawaran menarik dari beraneka warung ritel online dan offline di Indonesia untuk menerima Xiaomi Redmi 4A Prime dengan harga termurah.


Harga Xiaomi Redmi 4A Prime Terkini-Dunia Gadged -Xiaomi Redmi 4A Prime ini yakni salah satu smartphone versi terbaru yang telah dirilis oleh Xiaomi Mobile dipasaran indonesia, telepon seluler ini sendiri telah terbukti telah menjadikan kesuksesan yang cukup besar bagi Xiaomi Mobile sendiri.

Dan hal itu bisa dibeberkan oleh perangkat satu ini, melalui tawaran banderol harganya yang relatif murah, yaitu cuma sekitar 1,4 jutaan saja. Nah sedangkan demikian, akan melainkan untuk spesifikasinya pastinya tidaklah murahan

Xiaomi Redmi 4A Prime menjadi salah satu hand phone dengan value for money terbaik dikelasnya. Hal hal yang demikian juga bisa dilihat dari begitu larisnya HP sejuta umat Xiaomi ini di pasar Indonesia. Sesuatu yang ukup wajar jika memandang banderol harga Xiaomi Redmi 4a Prime yang cuma Rp 1,4 Jutaan saja..

Memandang reaksi yang begitu baik dari para konsumenya, Xiaomi kesudahannya merilis versi tanguhnya adalah Redmi 4A Prime yag hadir dengan ROM lebih besar adalah berkapasitas 32GB. Sementara untuk kapasitas RAM yang dibawa tetap 2GB.

Nah masih sama seperti versi-versi sebelumnya, kali ini Xiaomi Redmi 4A Prime juga hadir dengan mengandalkan layar seluas 5,0 inchi dengan resolusi 720 x 1280 pixels untuk mensupport pengoperasiannya, kemudian sudah melakukan OS Android 6.0 Marshmallow, serta sudah ditunjang konektifitas 4G LTE untuk menyokong jalan masuk internetnya dengan kencang.

Kemudian berbincang-bincang mengenai kesanggupan pengabadiannya, Xiaomi Redmi 4A prime ini sendiri telah dibekali kamera utama beresolusi 13 MP yang dilengkapi fitur Autofocus dan LED Flash untuk berfotogfaie, yang masih disokong resolusi 1080p@30fps ( Full HD ) untuk kegiatan merekam video, serta untuk kamera depan, telpon pintar ini telah dibekali kamera beresolusi 5 MP untuk berfoto selfie.

Berlanjut pada segi komponen daya kerja, Xiaomi Redmi 4A Prime ini telah ditenagai prosesor Snapdragon 425 + GPU Adreno 308 dengan dipadukan RAM 2 GB yang menjadian performanya lebih responsif, kemudian telah dilengkapi ingatan internal 32 GB yang masih dapat diperluas dengan microSD menempuh 256 GB. Meski untuk menyangga performanya dengan lama sudah dibekali baterai dengan kapasitas 3120 mAh.

Spesifikasi Xiaomi Redmi 4A Prime
Setelah kita singgung spesifikasi xiaomi di atas mari kita lihat spek nya yang berbentuk tabel yang admin sediakan untuk sobat sekalian.
Mari kita lihat !
Produk Xiaomi Redmi 4A Prime
Setatus Rilis
Layar 5,0 inchi IPS LCD Capacitive , 720 x 1280 pixels
Dimensi 139.5 x 70.4 x 8.5 mm, Bahan : Plastik Polycarbonat
Chipset Snapdragon 425
CPU Quad-core 1.4 GHz Cortex-A53
GPU Adreno 308
Jaringan 3G HSDPA, 4G LTE , Cat4 150/50 Mbps
SIM Dual SIM, Nano – SIM
Kamera Belakang 13 MP  , Autofocus , LED Flash
Kamera Depan 5 MP
Memori Internal 32 GB
Memori Eksternal MicroSD : up to 256 GB
RAM 2 GB
Sistem Operasi Android v6.0 Marsmallow , MIUI 8
Baterai Li Lion 3120 mAh
Sensor Proximity ,  Accelerometer , Ambient Light , Gyro
Warna Gold , Rose Golde , Dark Gray
Fitur Lainnya WiFi, GPS, Bluetooth, Flash
Harga Baru: 1,4 Jutaan
Scond: 1 jutaan

Harga Xiaomi Redmi Note 4A Prime
Mari kita lihat penampakan harga Xiaomi note 4a dari tiga toko online indonesia yang sudah terkenal di bawah ini, yaitu Tokopedia, Lazada, Shopee.
Harga Xiaomi Redmi Note 4A Prime
Ss. Tokopedia-Lazada-Shopee Maret 2018

Note: Spek di atas belum tentu 100% benar, karena produk bisa saja berubah sewaktu-waktu tergantung pengembang produk

Baiklah itu semua tadi sekalian tentang harga dan spesifikasi xiaomi redmi 4a prime terbaru di bulan ini, karena semua spek di atas telah admin langsir dari berbagai sumber yang mudah-mudahan bisa di percaya.

Mudah-mudahan bisa bermanfaat untuk kita semua...


Subscribe to receive free email updates: