Inilah Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy J7 Pro Terbaru Jaman Now

Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy J7 Pro Terbaru Jaman Now- Memang tak asing lagi buatmu para pecinta samsung, kini samsung mengeluarkan produk terbaru nya, dengan gaya yang fleksibel Galaxy J7 Pro tak kalah dari keluarga A Series seperti galaxy A8 dan sjenis nya..

Samsung j7 pro

Samsung Galaxy J7 ini di rancang khusus untuk meberikan fasilitas dan fitur yang sangat mumpuni d kalangan nya, karena J7 Pro ini terasuk Smartphone kelas menengah keatas.

Setelah saya intip melalui situs resmi Samsung berikut Spesifikasi Galaxy J7 Pro

Spesifikasi Samsung Galaxy J7 Pro

Elegan secara alami

Dikala gaya melengkapi fungsionalitas. Dirancang dengan perhatian yang ketat kepada detil, Samsung Galaxy J7 Pro yang baru mempunyai rangkaian logam seragam yang menakjubkan dengan penonjolan kamera nol untuk pegangan yang superior dan kaca 2,5D yang melindungi display "Full HD 5,5" untuk tenaga bendung tambahan.


Bagikan kehidupan seperti yang Anda lihat

Kamera 13MP F1.7 belakangnya menangkap foto yang bening dengan terperinci yang disempurnakan dengan sinar rendah sementara antarmuka intuitifnya memungkinkan fungsi satu tangan berkat tombol rana yang bergerak sehingga Anda konsisten bisa mengambil gambar sambil menyesuaikan pose atau membingkai panorama.

Menonjol hebat dalam tiap selfie

Samsung Galaxy J7 Pro Selfie Kamera memungkinkan Anda mengambil selfies jelas dan tajam tiap ketika dengan terperinci yang lebih jitu sedangkan dalam sinar rendah berkat LED depan dan selfie berkedip. Anda juga dapat mengatur rana dengan gerakan tangan simpel.

Kecepatan penuh di depan

Jauhkan penerapan berjalan pada tingkat maksimal. Berkat RAM 3 GB yang besar dan kuat, penyimpanan internal 16/32 GB dan kapasitas penyimpanan diupgrade 256 GB opsional dengan dukungan microSD, Samsung Galaxy J7 Pro menentukan kecepatan yang amat responsif dan pesat untuk mempercepat alur kerja Anda.

Gatekeeper yang dipersonalisasi

Samsung Galaxy J7 Pro direkayasa dengan otentikasi sensor sidik jari berbasis sentuhan untuk memutuskan data Anda diperhatikan oleh Anda sendiri. Anda juga bisa menerapkan sistem ini untuk pembayaran seluler, masuk secara online dan memverifikasi akun online untuk mempertimbangkan perlindungan optimal.

Senantiasa di layar 

Pilihan yang lebih cerdas untuk melestarikan tingkat dan waktu baterai. Always on Display memungkinkan Anda mengamati waktu, kalender dan pemberitahuan masuk sekilas tanpa membangunkan telpon seluler Galaxy J7 Pro Anda.

Sinkronisasikan duniamu

Manajemen yang mulus untuk konten opsi Anda. Samsung Cloud memungkinkan Anda membikin cadangan, sinkronisasi, pemulihan dan upgrade data Anda via telepon seluler Galaxy J7 Pro Anda sehingga Anda bisa mengakses segala yang Anda butuhkan, kapan saja dan dimana saja Anda memerlukannya.


Tersembunyi untuk perlindunganmu

Folder Aman Samsung ialah solusi keamanan yang hebat yang memungkinkan Anda membikin ruang pribadi dan terenkripsi sepenuhnya untuk menaruh dan menyembunyikan konten seperti foto, dokumen dan file rekaman bunyi di bawah lapisan perlindungan tambahan yang cuma bisa Anda jalan masuk.


Dual Messenger


Sesuaikan metode Anda berbicara. Samsung Galaxy J7 Pro (2017) memungkinkan untuk mengontrol dua akun untuk Messenger yang sama dengan bermacam-macam tujuan. Pengguna bisa menginstal dan mengelola dengan gampang akun Messenger kedua secara berbarengan dari menu home screen dan settings.

Dengan Fitur-fitur yang telah di jelaskan di atas mungkin kamu akan segera embelinya, karena menurut saya Samsung galaxy J7 Pro ini Lebih elegan di bandingkan dengan Samsung Galaxy S8.

Baik lah untuk kamu yang ingin membeli produk samsung tersebut alangkah baik nya sobat mengetahui spesifikasi J7 Pro ini terlebih dahulu, dan admin telah menyediakan Spesifikasinya dalam bentuk label yang mudah untuk di paham dan enak untuk di baca.

Berikut Spesifikasi Samsung Galaxy J7 Pro

spek galaxy j7 pro.jpg


Nama
Rilis
: Samsung Galaxy J7 Pro
: Juli 2017


Display
Ukuran (Main Display)
Resolusi (Main Display)
Teknologi (Main Display)
Kedalaman Warna (Main Display)
: 5.5"(139.3mm)
: 1920 x 1080 (FHD)
: Super AMOLED
: 16M
Proseor
CPU Speed
CPU Type

: 1.6GHz
: Octa-Core
Camera
Main Camera - Resolution
Front Camera - Resolution
Main Camera - F Number
Main Camera - Auto Focus
Main Camera - Flash
Resolusi Rekaman Video

: 13.0 MP
: 13.0 MP
:: F1.7
: Yes
: Yes
: FHD (1920 x 1080) @30fps
 Memori
RAM
ROM
Available Memory Size* (GB)
Dukungan Memori Eksternal


: 3 GB
: 32 GB
: 24.4 GB
: MicroSD (Up to 256GB)

SIM
Number of SIM
SIM size
SIM Slot Type


: Dual-SIM
: Nano-SIM (4FF)
: SIM + SIM 2 + MicroSD
 Jaringan


 : 2G GSM, 3G WCDMA, 4G LTE FDD, 4G LTE TDD
 Konektifitas

Sistem Operasi

Baterai
 : Wi-Fi, GPS, Bluetooth

: Android 7,0 Nougut

 : 3600 Mah. tidak dapat di lepas


Dengan demikian mudah-mudahan kamu bisa mengetahui Spek Galaxy J7 Pro ini, dan untuk selanjutnya silahkan anda sendiri untuk mempertimbangkan nya.

Untuk Harga Samsung Galaxy J7 Pro ini mari tengok di salah satu Situs Toko Online ternama di indonesia,,,, yaitu Shopee, karena harga bisa berubah sewaktu-waktu

samsung galaxi j7 pro
Ss Shopee maret 2018


Di atas hanya semata informasi, dan kami tidak bertanggung jawab karena spek nya.
Terimakasih.... 

Subscribe to receive free email updates: