Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy J2 Pro Terbaru 2018

Samsung Galaxy J2 Pro



Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy J2 Pro Terbaru 2018- Untuk memulai awal tahun 2018 ini Samsung tidak hanya mengeluarkan Produk terbaru nya dari keluarga A series, yaitu samsung galaxy A8 dan A8 Plus. Namun Samsung juga meluncurkan Produk nya dari keluarga J series yaitu Samsung Galaxy J2 Pro.

Sebelum di rilis nya J2 Pro ini Samsung terlebih dulu Merilis J2 Prime di tahun kemarin, Karena seperti biasa perusahaan-perusahaan Gadget di dunia ini terus memperkembangkan dan selalu mengeluarkan jurus-jurus handalan nya yaitu dengan meluncurkan produk-produk terbaru nya.

Melihat kelas Galaxy J2 Pro yang terbilang masih tingkat kelas pemula maka Spesifikasi Samsung Galaxy J2 pro ini juga menyesuaikan dalam kebutuhan dasar smartphone. misal nya saja Galaxy J2 Pro ini hanya di bekali Resolusi 5 MP untuk kamera depan nya dan telah di tambah Flash yang di klaim akan memberikan hasil jepretan yang cukup cerah meski di malam hari.

Di susul dengan kamera utama di belakang yang di bekali resolusi 8 MP dan di sanding LEd Flash yang akan banyak menunjang untuk penggunanya dalam menjepret. Salah satu hal yang menarik dari Fitur kamera Galaxy J2 Pro ini adalah dengan adanya tombol  floating shutter yang cukup intuitif.

Tombol ini sangat berguna saat pengambilan kesetabilan gambar dan extra kontol saat menjepret nya. saat menggunakan kamera utama pengguna tinggal menggeser kekanan atau kekiri untuk Zoom in atau Zoom out.

Meski hanya sebagai telpon seluler kelas bawah, pihak vendor konsisten menyematkan teknologi layar Super AMOLED yang memiliki diagonal 5 inch. Untuk resolusi yang mampu dibuat layar sebesar 960 x 540 pixels dan mempunyai suguhan aspek rasio 16:9 sebagaimana kebanyakan telpon pintar pada umumnya.

Layar Super AMOLED yang diusungnya sanggup menyuguhkan warna RGB yang sangat halus yang akan memberikan pengalaman visual yang lebih realistis. High contrast ratio yang menempuh 100.000: 1 tentu saja akan menawarkan pengalaman multimedia yang tanpa tandingan.

Sepesifikasi Samsung Galaxy J2 Pro Terbaru


Layar Galaxy J2 Pro 2018 5 inci Super AMOLED

Menerapkan material frame dari alumunium yang amat solid sementara komponen kesing belakang cukup dijadikan dari plastik bermutu tinggi yang cukup tebal dan tak gampang pecah. Dirancang dengan mengedapankan fungsionalitas, unit smartphone Android terbaru yang satu ini sangat nyaman dalam genggaman tangan dimana bagian tepi belakang diwujudkan agak melengkung menyesuaikan dengan ergonomi telapak tangan. Pembeli dikasih tiga pilihan warna standar yakni : Hitam, Emas dan Biru.

Spesifikasi Galaxy J2 Pro 2018 yang lain, untuk otak pemrosesan merupakan penggunaan chipset seri Qualcomm Snapdragon 425 yang di dalamnya terdapat prosesor empat inti berkecepatan optimal 1,4 GHz. Pemakaian processor tipe itu cukup mengesankan sebab perangkat ponsel piawai entry jenjang Samsung lazimnya menggunakan chipset kelas bawah buatan MediaTek.

Sekadar isu saja, chipset Snapdragon 425 malahan digunakan saingan Galaxy J2 Pro 2018 ini adalah Xiaomi Redmi 5A yang benar-benar populer di Indonesia karena menawarkan harga yang amat murah, tidak lebih dari Rp.1 juta.

RAM dan Memori

Perangkat J2 Pro (2018) ini malahan membawa bekal RAM berkapasitas 1,5 GB serta storage onboard 16 GB. Masih ada alternatif meningkatkan kapasitas penyimpanan memanfaatkan slot kartu microSD optimal bisa diisi ingga 256 GB.

Fitur Kameranya Lengkap

Spesifikasi Samsung Galaxy J2 Pro 2018 untuk perangkat lunak ialah pemakaian platform Android 7.1 Nougat. Sokongan sumber energi dikasih oleh sebuah baterai removable (bisa dilepas) yang kapasitasnya sebesar 2.600 mAh.

Baca Juga :



Padahal terkesan cukup kecil untuk tahun 2018, melainkan perlu diingat bahwa telpon pintar ini melaksanakan Prosesor Qualcomm Snapdragon 425 dan mempunyai layar Super AMOLED yang dengan sendirinya dapat menjamin masa pakai baterai dengan lebih baik sekiranya diperbandingkan dengan prosesor Mediatek dengan layar LCD.

Jaringan

Fitur konektifitas dari telepon seluler Android Samsung ini pun sangat lengkap di kelasnya. Mulai dari jaringan internet 4G LTE dengan Dual SIM ; Wi-Fi 802.11 b/g/n, Wi-Fi Direct, hotspot ; Bluetooth 4.2 ; GPS (A-GPS, GLONASS, BDS) ; microUSB 2.0 dan juga USB On-The-Go untuk mengakses file flashdisk dengan cara yang gampang.

Kelengkapan fitur konektifitas ini malah termasuk Wi-Fi switching. Fitur Wi-Fi switching akan menyimpan riwayat Wi-Fi kemudian dengan otomatis akan mengaktifkan fitur Wi-Fi dikala pengguna berada di zona hotspot yang sering diaplikasikan. Dengan demikian itu pengguna dapat mengurangi pengaplikasian kuota dunia online saat ada di cakupan Wi-Fi.

Samsung Galaxy J2 Pro 2018 pun menawarkan beberapa aplikasi yang benar-benar berguna. Misalnya saja aplikasi Dual Messenger yang memungkinkan pengguna memiliki dua akun berbeda dalam satu aplikasi chatting seumpama aplikasi WhatsApp.

Pengguna dapat mengunduh kemudian mengaktifkan akun chatting kedua secara bersamaan dari home screen ataupun menu setting. Sebagai penambah kuota penyimpanan, pihak Samsung sudah menyediakan layanan penyimpanan di awan (cloud storage) di Samsung Cloud dengan jatah hingga 15 GB.

Kini pengguna dapat mengerjakan backup data, memulihkan, sinkronisasi secara mudah kapan saja mereka membutuhkannya. Sebagai bagian dari pengamanan terbaik data, pengguna dapat mengaktifkan Secure Folder Samsung.

Di sini pengguna dapat membikin folder pribadi dengan tingkat keamanan maksimal sebab telah digunakan enkripsi penuh untuk melindungi konten pribadi di dalamnya mulai dari foto, dokumen ataupun file lain.


Harga Galaxy J2 Pro 2018


Menawarkan sebagian spesifikasi utama tadi, harga Samsung Galaxy J2 Pro 2018 dipatok sebesar Rp.1,9 jutaan untuk para konsumen di Indonesia. Harga Galaxy J2 Pro 2018 itu boleh dikatakan relatif relatif murah untuk perangkat merek Samsung.

Banderol tersebut pastinya sudah disesuaikan dengan target konsumen yang akan dibidik Samsung di Indonesia. Galaxy J2 Pro 2018 telah mulai dijual di sebagian web belanja online besar di tanah air (Bhinneka, Erafone, Tokopedia, Blibli, JD, Dinomarket, dan Lazada) termasuk juga laman resmi Samsung Indonesia.

Untuk lebih enak nya mari lihat Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy J2 Pro Terbaru 2018 di bawah ini

Spesifikasi Samsung Galaxy J2 Pro 2018


harga samsung galaxy j2 pro 2018




Nama
: Samsung Galaxy J2 Pro 2018

Rilis
: Maret 2018

Layar
: Super AMOLED capacitive touchscreen, 16M colors 5.0 inch resolusi 540 x 960 piksel, 16:9

Jaringan
GSM / HSPA / LTE

Baterai
: Removable Li-Ion 2600 mAh dengan waktu talk time hingga 18 jam (3G) atau memutar lagu hingga 60 jam

Memori Eksternall
: MicroSD, up to 256 GB (dedicated slot)

Memori Internal
:16 GB

Memori RAM
: 1,5 GB

Kamera depan
: 5 MP, Flash

Kamera belakang
: 8 MP, LED Flash

Video
: 1080p@30fps

Kartu SIM
: Dual SIM jenis Micro dual stand-by

Konektifitas
: Wi-Fi 802.11 b/g/n, Wi-Fi Direct, hotspot ; Bluetooth 4.2 ; GPS (A-GPS, GLONASS, BDS) ; microUSB 2.0 ; USB On-The-G

Radio
: FM Radio

Sistem Operasi
:  Android 7,1 Nouget

Berat
: 153 g.

Sensor
: Accelerometer, proximity

Warna
: Hitam, Emas dan Biru

Harga
Berkisararn Rp. 1.800.000;

Untuk lebih jelasnya Harga Samsung Galaxy J2 Pro mari tengok salah satu toko online di indonesia..

Harga Samsung Galaxy J2 Pro
Ss Shopee Maret 2018
Nah mudah-mudahan dengan informasi di atas sobat yang membaca nya bisa lebih tahu ya.. terimakasih...

Subscribe to receive free email updates: