Harga Samsung Galaxy V Plus Spesifikasi Terbaru

Harga Hp Samsung Galaxy V Plus - Seluler ini sukses merebut market share low end lantaran harga nya jauh berbanding lurus dengan namanya relatif murah. Diluar itu keunggulannya adalah dibekali oleh feature Dual SIM yang mempermudah Anda bisa berkomunikasi berimbang dengan adanya konek dunia online.

Lantaran harga nya masih dikatakan gak seperti itu murah, janganlah berkeinginan produk ini bakal membawa spec yang yang belum Anda pikirkan. Tidak lepas dari daya kerja RAM yang disematkannya juga berkisar 512 MB. Ingin tahu perihal selengkap mungkin dengan apa saja fitur yang diberi oleh Samsung Galaxy V Plus, teliti detilnya di bawah ini.

Review Samsung Galaxy V Plus
Fitur Konektivitas 3G
Hp Samsung Galaxy V Plus bakal dibekali dengan jaringan 3G diantara penyandang simcard yang dipasangkan oleh pengguna. Walau tidak disematkan tehnologi LTE, meskipun dengan galaxi terbilang harga nya yang murah bisa dipunyai oleh khalayak pemakai. 

Fitur Layar Berteknologi TFT
Pada layar yang Anda lihat, Samsung Galaxy V Plus sudah ditanamkan pula dengan tehnologi TFT dengan resolusi 480 x 800 pixels serta kerapatan meraih -233 ppi. Ukurannya sama sebelumnya lantaran sudah bisa digambarkan cukup mengagumkan disaat digunakan demikian itu pula dalam meranahkan main game .

Supaya bisa dikasih anti gores layar telepon pintar yang membikin perlindungannya dari goresan lantaran kemungkinan galaxi Plus akan tak dibekali pelindung monitor. Galaxy V Plus mempunyai ukuran 121.4 x 62.9 x 10.7 mm dan berat sebesar 123 gram.

Sistem Operasi Android Kitkat
Pada pertengahan 2015, Samsung Galaxy V Plus ditanamkan juga OS Android Kitkat dengan diluar itu bidang penyimpanan sudah dibekali dengan ingatan internal 4 GB serta daya ingat eksternal 64 GB. Keunggulan lain dari galaxi Plus dengan RAM 512 MB yang dipadukan dengan prosesor Dual Core 1.2 GHz.

Fitur Kamera and Energi
Ditanamkan juga kamera intinya hanya 3. 15 MP yang dikambuhkan juga LED Flash , Dibagian baterai, Samsung Galaxy V Plus bakal dibekali kekuatan menerapkan type Li-Ion sebesar 1500 mAh. Keunggulan itu dapat diterapkan untuk memanjakan aktifitas Anda dalam melangsungkan performa tertentu.


Harga Samsung Galaxy V Plus

Produk Samsung Galaxy V Plus jadi satu diantara telepon pintar untuk klasifikasi low end berkisaran rupiah saja. Namun sayangnya smartphone ini dapat dicek kembali dipasar tanah air mungkin telah ada pada tangan Anda sendiri tiba permulaan awalnya.

Harga Terkini : teliti di Harga HP Samsung 
  • Harga Baru : Rp. 1. 010. 000 
  • Harga Second : Rp.  450.000
Bisakah Anda sematkan keunggulan samsung galaxy v supaya terbuka bagi pembaca supaya bisa di kajikan dan dapat saja bisa berbondong - bondong untuk menerima produk favorit hal yang demikian.

Kelebihan Serta Kekurangan Galaxi V Plus

Keunggulan
 yang dipunyai Samsung Galaxy V Plus yakni harga nya yang murah serta ada feature dual sim yang satu diantaranya bisa terhubung jaringan 3G. Diluar itu mempunyai format cukup simpel dengan dapur picu berkecepatan Dual Core 1. 2 GHz.

Kekurangannya terdapat pada Samsung Galaxy V Plus yaitu kameranya yang beresolusi rendah serta support RAM yang hanya 512 MB. Kesanggupan ingatan internalnya juga cukup kecil serta resolusi monitor yang juga kecil. 

Sumber :
 http://hapehai.blogspot.co.id
https://www.gsmarena.com/samsung_galaxy_v-6725.php


Baiklah sobat ku yang budiman sekian dulu informasi tentang spek samsung v yang dapat saya bagikan mudah-mudahan bermanfaat ...

Subscribe to receive free email updates: